Rabu, 03 April 2019

Morning Glories

I & rsquo; m gila tentang Morning Glories (tanaman, tidak kembang api). I & rsquo; ve telah trawl pusat-pusat taman lokal, bersemangat menunggu penampilan mereka di antara laut berwarna-warni Annuals. Tapi satu Boston karyawan pusat taman mengatakan kepada saya, & ldquo; Oh mereka menang & rsquo; t berada di sini sampai sekitar Memorial Day. Mereka & rsquo; re begitu lembut, mereka.


Ini & rsquo; s Memorial Day akhir pekan, dan saya menemukan pengelompokan kecil Morning Glory flat bawah penutup, di pembibitan sebelumnya belum ditemukan disebut Greenhouse, dekat kabin saya di Maine. Aku bertanya kepada pemilik jika ada yang warna favorit saya, & ldquo; Heavenly Blue & rdquo ;. Dia berkata,

 Alas, seseorang menanam ini tanpa sepenuhnya memahami kebutuhan untuk label. Aku tidak tahu apa warna mereka, jadi saya dapat & rsquo; t dalam hati nurani yang baik menjualnya kepada Anda. Membeli jika Anda membeli sebungkus benih dari rak yang di sana, Anda & rsquo; akan menjadi semua set.Doh! Tentu saja.

Karena saya & rsquo; m penumbuh besar, bahwa & rsquo; sebabnya saya kira karena tanaman nya datang dengan plastik standar & ldquo;! Perawatan dan penanaman-kondisi & rdquo; label, dan biji-anaknya tumbuh di flat diproduksi biasa, saya hanya menduga mereka datang dari & ldquo;. di tempat lain & rdquo; Meskipun ekar rumah kaca di properti nya, itu di luar imajinasi saya & rsquo; s lingkup untuk melihat jelas. Aku disamakan nya dengan tanaman sedih diabaikan saya lihat di Home Depot dua pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar