Jumat, 14 Juli 2017

Tips berguna untuk Membuat Animated GIF dari Video

GIF animasi adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian dan menambahkan gerakan untuk ruang online Anda. GIF tidak hanya membuat kita tertawa, beberapa juga mengungkapkan informasi yang berguna dalam gerakan mulus. Memorializing adegan favorit Anda dari film atau bagian yang baik dari video dalam format GIF sekarang kerusuhan dan biasanya membuat beberapa kesan ekstra dari file video yang panjang murni.



 Jadi, apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah Anda bisa dengan mudah membuat lucu animasi GIF dari film favorit Anda atau sesuatu yang Anda lihat di YouTube dan berbagi online sehingga ketika teman-teman Anda melihatnya mereka akan tertawa dan memberi lebih banyak suka dan komentar. Nah, sekarang Anda bisa. Anda tidak perlu memiliki perangkat lunak foto mahal atau bahkan menjadi seorang desainer grafis! Yang Anda butuhkan adalah kreativitas, sumber video dan terbaik dari semua alat pembuat GIF kuat yang terjangkau, relatif tanpa rasa sakit, dan hanya membutuhkan waktu Anda beberapa menit.

 Ketika Anda akan membuat GIF, ada beberapa hal yang perlu diingat. Sebuah GIF besar harus pendek, mulus, dan yang menonjol karena banyak ruang Anda akan mengirim GIF Anda biasanya memiliki batas ukuran dan tidak ada yang bersedia untuk menunggu waktu yang lama untuk loading. Anda harus bertujuan untuk file GIF yang tidak lebih besar dari beberapa megabyte atau lebih, untuk menjadi warga negara internet yang baik. Jadi ukuran GIF Anda harus sekecil mungkin. Dan mencoba untuk menambahkan beberapa konten yang bermanfaat untuk membuat GIF Anda lebih dinamis dan menarik. Setelah semua, apa yang membuat GIF Anda layak waktu beban tambahan atas JPG atau PNG?

 Untuk memenuhi poin di atas, Anda harus menunggu ada menit untuk mencoba video cepat, namun serbaguna untuk pembuat GIF di terbaik Anda. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa alat online gratis yang cukup. Namun, Anda harus telah mengabaikan keamanan dan pembatasan ukuran file, frame rate, durasi, watermark dan sesuatu yang lain. Mari kita lupakan Photoshop jika Anda ingin menghemat uang dan menjaga hal-hal sederhana, sementara VideoGIF dapat menjadi solusi yang seimbang Anda yang telah menjadi pilihan praktis juta pengguna Mac di dunia karena kehandalan, kemudahan penggunaan, dan kinerja yang unggul.

 Dengan VideoGIF, Anda bebas untuk menambahkan video dari file lokal Anda video, Webcam dan URL YouTube. Ada pilihan menyeret yang memungkinkan Anda untuk memangkas bagian yang baik dari video, kemudian mengaturnya sebagai awal dan durasi akhir. Kontrol dalam aplikasi memberdayakan Anda untuk memotong video atau mengubah ukurannya untuk output yang optimal. Teks dan stiker yang ditawarkan sebagai suatu keharusan untuk menyentuh up GIF Anda jika Anda mencari untuk menambahkan beberapa humor atau komentar untuk klip video. Anda juga memiliki pilihan untuk menyesuaikan warna, dan menerapkan filter untuk menyempurnakan GIF nyaman. Bagaimana menyesuaikan delay bingkai, urutan, dan kualitas untuk GIF Anda? Ini tidak diragukan lagi bahwa VideoGIF dapat menjadi penolong akhirnya berguna Anda.

 Jika Anda ingin menunjukkan teman / keluarga langsung apa yang menakjubkan GIF animasi yang telah Anda dilakukan melalui Tumblr, E-Mail atau iMessage, maka VideoGIF memenuhi semua di atas dan respons yang baik dengan panggilan tugas. Jadi semua penggemar GIF, apa yang Anda tunggu? Hanya menggunakan VideoGIF untuk menangkap momen favorit Anda dan bernapas kehidupan baru ke dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar